Saat Kemarau, Jangan Pernah Simpan Benda Ini Dalam Mobil


Tidak lama , Indonesia akan alami pengalihan musim dari penghujan ke kemarau. Dengan keadaan cuaca panas, beberapa barang yang tersimpang di kabin mobil harus betul-betul dilihat. 

Dengan begitu, suhu kabin tentu bertambah, lebih bila diparkir dalam tempat langsung terkena cahaya matahari. Karenanya, baca beberapa benda yang tidak bisa ditinggal di mobil: 

1. Botol plastik 

Mencuplik dari Topgear.com.ph, tinggalkan botol plastik di mobil tidak cuma beresiko mengakibatkan kerusakan memiliki bentuk, tetapi dapat melepas zat beresiko yang tidak baik buat kesehatan. 

2. Alat elektronik bertenaga baterei 

Semua alat elektronik bertenaga baterei, terhitung power bank pun tidak bisa dibiarkan dalam mobil saat cuaca panas terik. Ini dapat mengakibatkan kerusakan beberapa komponennya, serta bisa menyebabkan ledakan. 

3. Tabung bertekanan 

Jangan tinggalkan kaleng bertekanan seperti spray-deodorant, hairspray, cat semprot, atau peralatan kebersihan yang lain di mobil. Waktu suhu tinggi, benda itu dapat meledak. 

4. Makanan 

Ingat, makanan lebih gampang rusak di cuaca yang panas. Tidak itu saja, baunya akan menebar di kabin atau serta melekat di jok serta door-trim. 

5. Obat-obatan 

Jangan pernah tinggalkan lotion serta obat-obatan di mobil. Masalahnya waktu gunakan obat bisa jadi lebih pendek, serta formasnyai dapat beralih dengan sendirinya sebab panas.

Posting Komentar

0 Komentar