SehatQ.com, Platform Kesehatan dan 4 Negara Asia yang Menjadi Tujuan Bedah Plastik

SehatQ.com-Platform-Kesehatan-dan-4-Negara-Asia-yang-Menjadi-Tujuan-Bedah-Plastik

Penampilan fisik merupakan salah satu fokus perhatian banyak orang dewasa ini. Tak hanya orang-orang yang bekerja di dunia hiburan saja, orang biasa banyak yang memperhatikan penampilan fisik sempurna. Bahkan banyak perawatan yang bisa dilakukan untuk mengubah bentuk fisik sesuai keinginan. Jangan heran kalau banyak orang rela mengeluarkan uang demi melakukan operasi plastik dengan bantuan dokter bedah.

Mungkin Anda juga berminat untuk melakukan operasi, hanya saja jangan melakukan tindakan operasi tanpa peran ahli di dalamnya. Agar Anda mendapatkan wawasan lebih mengenai operasi plastik ini, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter-dokter yang ada di platform SehatQ.com.

Ya, SehatQ menjadi solusi bagi masyarakat masa kini yang membutuhkan informasi seputar dunia kesehatan dengan informasi-informasi yang valid dan bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Negara Asia yang Menjadi Tujuan Bedah Plastik

Berikut 5 negara di Asia yang menjadi tujuan utama melakukan bedah plastik dilansir dari SehatQ.com yang wajib Anda ketahui.

1. Korea Selatan

Siapa yang tak kenal popularitas Korea Selatan sebagai negara operasi plastik nomor 1 di dunia? Ya, remaja di Korea Selatan gemar melakukan perubahan bentuk wajah atau tubuh yang dirasa kurang sempurna. Sejak masih berusia belasan tahun, para orangtua memberikan hadiah atau kado untuk melakukan operasi plastik di sana.

Tak hanya orang lokal saja, hampir lebih dari 10 ribu pasien yang melakukan operasi plastik di Korea Selatan yang sebagian besar berasal dari luar negara. Jenis bedah plastik yang populer di Negara Ginseng adalah operasi kelopak mata, perbaikan wajah, pembentukan rahang, anti aging, dan operasi pembentukan payudara.

2. Thailand

Selain Korea Selatan, negara yang menjadi tujuan para turis untuk melakukan operasi plastik pada wajah dan tubuh adalah Thailand. Dokter bedah di Thailand biasanya berasal dari Amerika dan Australia yang memiliki sertifikasi terjamin. Tak hanya hasil operasi plastik yang bergaransi, harga bedah plastik di Thailand cenderung lebih murah dibandingkan dengan Korea Selatan. Turis yang sering melakukan perawatan bedah plastik di Thailand rata-rata berasal dari Australia.

3. India

Negara di Asia Selatan yang masuk dalam daftar negara yang melakukan bedah plastik terbesar selanjutnya adalah India. Dewasa ini, India mengembangkan tren bedah kosmetik yang banyak diminati di daerah Mumbai. Perawatan bedah plastik yang paling diminati antara lain anti aging, pembentukan bibir dan payudara, perbaikan gigi, dan lain-lain. India mampu menarik minat pengunjung melakukan bedah plastik kecantikan karena harga lebih murah dibandingkan operasi plastik di Eropa atau Amerika.

4. Turki

Selain beberapa negara yang berada di Asia Timur, Asia Tenggara dan Asia Selatan, Turki masuk dalam daftar negara untuk melakukan bedah plastik kecantikan yang paling diminati di area perbatasan Asia dan Eropa ini.

Banyak klinik kecantikan di Turki yang memiliki dokter bedah plastik ternama dan menawarkan pelayanan maksimal. Tak hanya sekadar menawarkan pelayanan kecantikan, banyak klinik yang menawarkan pelayanan tambahan seperti paket perjalanan dan penjemputan pasien dari bandara atau hotel tempat menginap.

Melakukan perawatan atau bedah plastik sembari menikmati perjalanan wisata di Turki, kenapa tidak? Turki memiliki pemandangan alam terbaik serta negara yang dikenal sebagai destinasi popular seluruh turis dunia. Keren, bukan?

Rekomendasi negara-negara di Asia yang menawarkan pelayanan bedah plastik bisa menjadi referensi untuk Anda. Hanya saja Anda tetap harus mendapatkan pertimbangan dan saran-saran dari para ahli kalau tertarik mengubah bentuk wajah dan tubuh. Jangan sampai bedah plastik yang direncanakan malah berdampak buruk pada kesehatan Anda selanjutnya. Anda tidak boleh melakukan bedah plastik sembarangan tanpa ada legalitas dari dokter yang berpengalaman dan bersertifikasi.

Untuk menyiapkan fisik dan mental Anda sebelum melakukan prosedur pembedahan, sebaiknya konsultasi atau membaca banyak informasi terkait bedah plastik. Anda bisa mengunjungi laman resmi SehatQ.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait prosedur bedah plastik. Jika memiliki masalah atau ingin konsultasi privat, Anda bisa bergabung dengan forum tanya jawab di website resmi.

Posting Komentar

0 Komentar